Selasa, 27 Desember 2011

Honda Siapkan 7 Produk Baru Sepanjang 2012



NEW DELHI
- PT Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan akan memperkenalkan tujuh model produk baru selama 2012. Rencana peluncuran tujuh produk baru tersebut akan ditargetkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Tanah Air. Demikian seperti disitat dari situs khusus roda dua India, Bikeadvice.

Produk-produk anyar tersebut termasuk varian baru dan model baru dari segmen skutik dan bebek. Sementara fokus utama di kelas motor sport akan memaksimalkan Honda CBR150R untuk menemani CBR250R.

Tujuan peluncuran produk baru tersebut merupakan bagian dari strategi pabrikan berlambang sayap tunggal untuk mencapai target penjualan di Indonesia sebesar 4,8 juta unit. Dalam produk-produk yang siap dipasarkan, AHM akan menyematkan sistem pembakaran injeksi (PGM-FI). AHM juga berencana menggunakan teknologi ini disemua modelnya hingga 2013 mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, AHM telah investasi sebesar Rp104 miliar untuk meningkatkan kapasitas produksi bulanan skutik menjadi 200 ribu unit pada Maret 2012 mendatang. Rencana penambahan kapasitas ini guna melayani permintaan yang besar disegmen skutik.

Sejak awal Januari hingga November 2011, AHM telah menjual sebanyak 4,3 juta unit dengan pangsa pasar 52 persen. Dan peluncuran produk anyar ini akan mengukuhkan posisi Honda sebagai raksasa roda dua di Tanah Air. Namun rencana itu tidak dapat dengan mudah diraih AHM pasalnya kompetitor terdekatnya, Yamaha, juga telah memiliki produk anyar yang siap menggebrak pasar nasional tahun depan. Info Selengkapnya

2 komentar:

  1. selamat ya .. semoga honda makin laris dan selalu mengutamakan kebutuhan konsumen :)

    BalasHapus
  2. Honda makin jaya aja, go Honda...

    BalasHapus