Jumat, 09 Desember 2011

Tekanan Juara Bertahan


SYDNEY
– Musim 2012 tak lama lagi akan bergulir. Sang juara bertahan, Casey Stoner pun akan fokus untuk mempersiapkan diri. Persiapan khusus diperlukan, karena tentunya tekanan sebagai juara bertahan akan meningkat di tiap balapan musim depan.

Tak pelak, semua perhatian pembalap akan tertuju padanya, sebagai lawan yang harus dikalahkan di tiap seri. Tapi, The Kurri Kurri Boy takkan gentar. Tiap upaya akan dilakukan, untuk mempertahankan supremasinya di atas motor Honda 1000cc miliknya.

“Setiap musim adalah musim baru. Semua orang akan memperhatikan anda, lebih dari tahun lalu. Tapi hal itu tak boleh membuat anda berhenti untuk terus berusaha lagi tahun depan,” ucap Stoner, seperti disitat Super Sport, Senin (5/12/2011).

“Di musim baru nanti, yang anda harus lakukan adalah berusaha dan berusaha. Tidak penting terpengaruh hal-hal sepele, yang penting adalah usaha anda di lintasan dan meraih kemenangan,” lanjutnya.

Bagi Stoner, gelar yang dia dapatkan di musim 2011 lalu, pantas dia dapatkan, jika melihat konsistensi performanya dan juga Honda RC212V.

“Kami mendapatkan apa yang pantas kami raih di tahun ini. Bekerja sama dengan tim Honda, membuat segalanya menjadi luar biasa. Senang rasanya bisa juara lagi,” tutup Stoner. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar