Sabtu, 04 Februari 2012

AHM Siap Berangkatkan 20 pembeli Honda Blade ke MotoGP

AHM Siap Berangkatkan 20 pembeli Honda Blade ke MotoGP Jakarta-PT Astra Honda Motor (AHM) akan memberangkatkan 20 pembeli Honda Blade ke Qatar untuk menyaksikan seri pembuka MotoGP 2012. Mereka yang diberangkatkan adalah para konsumen yang beruntung memenangkan undian berhadiah berupa Nonton Langsung Seri Pembukaan MotoGP 2012 di Sirkuit Losail Qatar.

Penarikan program undian tersebut dilakukan pada Selasa, 31 Januari 2012 di hadapan notaris, dinas sosial dan instansi pemerintah terkait lainnya. Program undian berhadiah ini diikuti 54.000 konsumen Honda dari seluruh Indonesia yang membeli Honda Blade selama periode November-Desember 2011. 20 pemenang undian ini akan akan diberangkatkan ke Qatar pada tanggal 6 April 2012.

Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM mengatakan program ini merupakan bentuk apresiasi Honda terhadap konsumen dengan memberikan pengalaman yang tak terlupakan dengan menyaksikan langsung kepiawaian pembalap tim Honda Repsol di laga pembuka MotoGP 2012.

Tak hanya itu, AHM memastikan seluruh pemenang yang terpilih tidak dipungut biaya apapun dan seluruh pajak hadiah akan ditanggung oleh AHM.

Berikut nama-nama pemenang undian berhadia Nonton Langsung Seri Pembukaan MotoGP 2012 di Sirkuit Losail Qatar:


Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar