Rabu, 29 Februari 2012

Garansi Injeksi Motor Honda Kini Sampai 5 Tahun


Jakarta - Era motor injeksi di Indonesia sudah siap memasuki Indonesia. Dan untuk itu, Honda yang sudah mengatakan akan memberikan sistem injeksi di seluruh motornya siap ribuan bengkel yang fasih terhadap sistem ini.

Service Publication Dept Technical Service Division PT Astra Honda Motor (AHM) menjelaskan kalau langkah ii diambil sebagai terusan dari deklarasi 'Honda FI teknologi' yang mereka lakukan di 23 November 2011 lalu.

Saat ini menurutnya sudah ada 3.670 bengkel resmi AHASS yang sudah bisa menangani motor-motor injeksi dari Honda.

Dan hingga bulan Juni 2012 nanti Honda juga akan memberikan pelatihan dan dukungan fasilitas pada 10.530 bengkel umum di seluruh Indonesia agar dapat memberikan layanan purna jual kepada Konsumen Honda.

"Sejak tahun 2005, AHM telah memperkenalkan technology FI (fuel Injection) kepada masyarakat Indonesia melalui Honda Supra X 125 PGM-FI. Di Indonesia, model ini merupakan motor pertama yang menggunakan terknologi injeksi. Sebelum merilis model ini, AHM terlebih dahulu mempersiapkan seluruh jaringan layanan purna jualnya yang tersebar di seluruh Indonesia," papar Subhan.

Selain persiapan bengkel tersebut, Honda menurut Subhan saat ini juga terus mengembangkan teknologi yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan seraya memberikan garansi yang lebih lama untuk sistem injeksi mereka agar konsumen makin percaya.

Bila sebelumnya garansi komponen injeksi khas Honda, PGM-FI hanya sampai 3 tahun saja, kini garansi tersebut di perpanjang hingga 5 tahun.

"AHM berikan Garansi komponen PGM-FI selama 5 tahun untuk produk-produk baru Honda yang menggunakan teknologi injeksi," pungkasnya. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar