Sabtu, 25 Februari 2012

Sambut Euro3, AHM Sudah Punya PGM-FI


JAKARTA – Akan diberlakukannya standar emisi Euro3 oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), disambut positif oleh Astra Honda Motor (AHM).

AHM sendiri sudah memperkenalkan teknologi FI (fuel Injection) di Indonesia melalui Honda Supra X 125 PGM-FI sejak 2005 lalu. Model ini menjadi varian pertama yang menggunakan terknologi injeksi.

Sejak era Honda Supra X 125 PGM-FI, AHM coba terus mengembangkan teknologi hemat bahan bakar, ramah lingkungan, smart performance. Hasilnya, pada November 2011, hadir Honda FI teknologi.

Secara bertahap, semua produk Honda menggunakan teknologi PGM-FI. Beberapa produk Honda yang sudah menggunakan PGM-F1 antara lain, Honda Supra X 125 Helm In, Honda Spacy Helm In.

Honda akan menyiapkan Vario dengan PGM-FI yakni All New Vario 125 PGM-F1 untuk segera dihadirkan. Varian sport Honda seperti Tiger dan Megapro juga dikabarkan akan siap disematkan sistem injeksi pada 2012 mendatang.

Urusan aftersales tidak dilupakan AHM, dengan memberikan pelatihan dan dukungan fasilitas terhadap bengkel umum. Ini disadari memiliki peranan cukup strategis untuk kesuksesan mengantarkan masyarakat memasuki era injeksi.

Teknologi Honda PGM-FI diklaim Compact, mudah dalam perawatan dan memiliki tingkat durabilitas yang tinggi. AHM juga memberikan Garansi komponen PGM-FI selama lima tahun untuk produk-produk baru Honda yang menggunakan teknologi injeksi. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar