Kamis, 09 Februari 2012

AHM Tanam 1.000 pohon di Bantaran Kalibaru Kramat Jati

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melanjutkan program Go Green with Honda dengan melakukan penanaman 1.000 pohon di Bantaran Kalibaru, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Bekerjasama dengan PT Wahana Makmur Sejati, selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, AHM melakukan aksi tanam pohon ini pada Minggu (5/2). Adapun jenis pohon yang ditanam adalah Trembesi, Sengon dan Akasia. Hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat pemda setempat antara lain Wakil Walikota Jakarta Timur Drs. H.R. Krisdianto, M.Si Komandan Yonbekang-Perbekud TNI AD, dan aparat Kecamatan Kramat Jati.

Head of Corporate Communication AHM Kristanto mengatakan melalui aksi penanaman pohon ini, perusahaan berharap dapat ikut serta meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan melalui budaya tanam pohon dan menjaga kebersihan aliran sungai.

“Kami berkomitmen untuk senantiasa berkontribusi dalam upaya menciptakan lingkungan hijau sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan. Dan kami ingin upaya ini dapat dilakukan secara berkesinambungan bersama-sama masyarakat untuk mewujudkan lingkungan yang lebih hijau,” ujarnya.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Jakarta Timur Drs. H.R. Krisdianto, M.Si mengatakan kegiatan penanaman pohon ini merupakan sebuah kerjasama yang sangat baik antara pihak pemerintah, swasta dan masyarakat dalam meningkatkan kepedulian terhadap pengelolaan lingkungan.

Adapun program Go Green with HONDA sendiri merupakan program kerjasama antara AHM dengan jaringan bisnisnya yang telah dicanangkan sejak tahun 2010. Program penghijauan ini meliputi penanaman pohon, program kali bersih, serta Pengembangan Kemandirian Masyarakat dalam Pengelolaan Sampah. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar