Rabu, 15 Februari 2012

Tampang Honda Vario 125 Lebih Sporty


JAKARTA - Foto Vario 125 generasi terbaru muncul di laman TMCblog.com. Meski foto tersebut tidak menampilkan sosok Vario 125 secara apik, namun dapat terlihat salah satu skutik andalan Astra Honda Motor (AHM) ini tampak lebih sporty.

Dalam laman yang diasuh Taufik, tampak skutik Honda Vario berwarna oranye dipadu hitam. Warna ini mengingatkan kita pada warna khas tim Honda dalam ajang MotoGP.

Di tameng depan Vario terdapat emblem FI, ini menunjukkan skutik ini akan menggunakan sistem injeksi PGM-FI seperti yang digunakan Honda Spacy. Konon mesin yang digunakan masih berkaitan dengan skutik bongsor, PCX 125.

"Ternyata memang benar Skutik 125 cc yang mesinnya masih ada hubungannya dengan mesin PCX 125 ini akan dinamakan Vario Techno 125 hal ini bisa dilihat dari bacaan pada body sisi kiri kanan sutik ini dan bentuk fisiknya sama blas dengan Honda Click i 125 Thailand," ungkap Taufik dalam blognya.

Bodi Vario 125 mendapat sentuhan baru yang cukup signifikan, terutama bagian sayap. Pada bagian ini sengaja dibuat lancip. Kesan agresif kian terpancar kala striping dengan ujung meruncing menghiasi bodi Vario anyar ini.

Selain itu, lampu depan pun mendapat desain baru dengan bentuk yang meruncing didepannya. Begitu juga pada desain lampu belakang yang dibuat lebih lancip. Tampilan semakin agresif kala lampu sein depan yang ditempatkan diatas headlamp sehingga bagian lampu terlihat memanjang keatas.

Lebih lanjut, tampilan instrumen cluster kian modern dengan balutan cover berwarna silver. Sayangnya speedometer belum menganut model digital. Selain itu Velg masih mempertahankan model lama yaitu ring 14 palang lima.

Belum diketahui apakah skutik baru ini telah menganut fitur helm-in atau tidak. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar