Selasa, 14 Februari 2012

Bocoran Penampakan Honda Vario 125 PGM Fi

Jakarta - Bro sekalian, Honda NC12A1 series sudah lama sekali hadir di TPT dan hasilnya adalah rencana produksi total 320 ribu unit varian motor ini.
Nah lewat artikel ini tmcblog akan berbagi penampakan sebenarnya dari Vario 125 ini. Dan ternyata memang benar skutik 125 cc yang mesinnya masih ada hubungannya dengan mesin PCX 125 ini akan dinamakan Vario Techno 125 hal ini bisa dilihat dari bacaan pada body sisi kiri kanan sutik ini dan bentuk fisiknya sama dengan Honda Click i 125 Thailand.


PT Astra Honda Motor masih menggunakan nama Vario pada skutik ini. Memang lebih baik menggunakan nama yang sudah memiliki mindset kuat di otak konsumen.
Dengan nama Vario, jelas konsumen akan langsung singkron dan Tune In, tinggal transfer knowledge sedikit tentang kelebihan mesin dan fitur fiturnya seperti Helm In, Injeksi, ACG starter dan lain lain akan tetapi AHM sudah punya basis mindset sebagai modal awal.



Vario 125 yang dihadirkan tmcblog ini berwarna oranye/jingga namun sepertinya akan ada beberapa warna lain saat nanti diperkenalkan.
Nah sekarang tinggal masalah harga. Kira kira berapa ya? Apakah benar sedikit di atas Vario Techno 110 ataukah malah menggganti Vario Techno 110?
Sebagai perbandingan, seperti dikutip dari situs Honda Vario dibanderol seharga Rp 14,4 juta sampai Rp 15,9 juta. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar