Selasa, 28 Februari 2012

Stoner: Honda Selalu Ingin Berkembang!


AALST - Pembalap Honda, Casey Stoner, memaparkan bahwa timnya tidak pernah ingin berhenti berkembang untuk menjadi yang terbaik. Menurut Stoner, hal itulah yang membuat Honda mampu meminimalisir masalah.

Stoner pernah membalap untuk Ducati, dan meraih gelar juara MotoGP tahun 2007 bersama pabrikan asal Italia tersebut. Pada akhirnya, Stoner hijrah ke pabrikan asal Jepang, Honda, pada akhir musim balap 2010, dan meraih juara di tahun 2011. Ada perbedaan yang dia rasakan selama di tim keduanya itu.

“Dengan tim ini, Saya melihat semua masukan yang saya berikan membuat mereka termotivasi untuk mencoba lebih baik. Dengan Honda, anda melihat bahwa mereka hanya ingin terus berkembang,” ujar Stoner seperti dilansir dari MotoGP, Senin (27/2/2012).

Pembalap berjuluk Kurri Kurri Boys itu nampaknya mengagumi para teknisi Honda dalam menyelesaikan masalah yang ada pada motornya. Pria asal Australia itu memaparkan teknisi timnya tidak pernah berdiam diri, dan selalu bekerja, terutama setelah adanya pergantian mesin dari 800 cc ke 1000 cc untuk MotoGP musim 2012.

“Mereka tidak pernah ingin tetap duduk manis. Kini ada mesin 1000 cc di sini, secara langsung ada masukan untuk itu dan mereka mencoba untuk menyelesaikan semua masalah kecil,” tandasnya. Info Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar